Cerita Dewasa 2017 Ngentot Dengan Anak Bosku
Cerita Dewasa 2017 Ngentot Dengan Anak Bosku

Cerita Dewasa 2017 Ngentot Dengan Anak Bosku

Diposting pada

Cerita Dewasa 2017 Ngentot Dengan Anak Bosku – Belum lama ini aku bekerja di salah satu perusahaan design ternama di kotaku. Pemilik perusahaan namanya Sandra yang dimana merupakan anak dari bos ku sendiri. Bos ku ini mempercayakan perusahaan nya ini kepada anaknya yang baru lulus kuliah dari singapore.

Cerita Dewasa 2017 Ngentot Dengan Anak Bosku
Cerita Dewasa 2017 Ngentot Dengan Anak Bosku

Cerita Dewasa 2017 Ngentot Dengan Anak Bosku – Kebetulan Sandra ini menjadi asistenku, jadi tugasnya mengajari ku sekaligus belajar. 1 bulan kami menjadi patner sudah terlihat kerjasama antar kami berdua dan komunikasi berjalan dengan lancar. 3 bulan kemudian kami sudah terlihat sangat akrab sekali dan sering kali dia bercerita hal-hal yang cukup aneh.

” Wibowo.. cowo itu maunya gmn sih kalau di atas ranjang ? ”
” Wib kalau lagi terangsang kamu ngapain aja ? ”
” Wib kamu terangsang gak lihat cewe seksi ? ”

Cerita Dewasa 2017 Ngentot Dengan Anak Bosku – Bermulai dari pertanyaan-pertanyaan itu lah yang membuat kami semakin akrab seakan pembicaraan kami lama-kelamaan ke arah sensual atau pribadi.

” Kamu pernah ML ? ” Tanyaku
” Hmmm… Kok tanya gitu ? ” tanyanya balik
” Pernah sih ” lanjut dia
” Ya gmn ya namanya juga kebutuhan biologis ” jawabnya dengan malu-malu

Aku pun terkaget mendengar jawabannya tersebut, dalam hati ” Buset juga ini anak berani berterus terang di depan orang lain “.

Waktu itu ketika makan siang, ia pun kecepelosan ngomong.

” Wanita bali mah lebih gampang di ajak seks ” katanya sambil tertawa nakal
” Jadi kamu seneng seks ? ” tanyaku
” Seneng… tapi aku tak pandai merayu ” katanya
” Merayu apa ? ” tanyaku heran
” Ya gitu… pacarkau gak pernah ajak kawin sih… padahal kan pengen coba ” katanya tertawa lepas
” Ow gitu.. ” katakuKawin ya sob bukan nikah. Besoknya ia datang ke kantor memakai pakaian yang super seksi sekali, Cerita Dewasa 2017 Ngentot Dengan Anak Bosku – belahan dadanya pun keliatan oleh ku. ” Wah… seksi sekali hari ini tumben ampe keluar-keluar itu dada ” kataku menggoda. ” Suka gak kamu ? ” tanyanya tersipu malu. Selama di kantor aku menjadi tidak konsen, dadanya terus di julurka ke arahku sehingga keliatan BHnya.

Kembali kami makan siang bersama dan ia merocos curhat.

” Cowo ku sepertinya selingkuh ”
” Kok kamu bisa tau ? ”
” Iya habis uda hampir 1 bulan gak pernah ketemu ”
” Ngesex ? ”
” Ya enggak juga ”
” Kamu pernah onani ? ”

Tak menjawab pertanyaan ku dia malah tanya balik.
” Kalau kamu juga suka onani ? ”
” Suka ”
” Kamu ? ”
” Ya kadang-kadang kalau lagi terangsang aja ” jawabnya dengan malu.

Pembicaraan ini membuat ku terangsang dan sepertinya ku lihat dia juga terangsang.
” Sandra. kamu mau gituan gak ? ”
” kapan ? ”
” Sekarang ”

Dia pun terdiam menelan ludah, pertanda sepertinya dia mau. Alhasil aku membelokan mobil ku ke arah motel yang deket dengan kantor.

” Wib kamu beneran nih ? ” tanyanya
” Mau enggak ? ”
” Saya belum pernah main sama cowo lain selain pacarku ”
” Terakhir main kapan ? ”
” Sebulan yang lalu ”
” Terus enggak pgn ? ”
” Onani lah…. ” jawabnya dengan muka yang memerah. Mungkin menahan malu atau sudah terangsang.

Harus ku dapatkan kan anak gadis ini, siapa sih cowo yang tidak terangsang melihat gadis yang pengetahuan sex nya cukup memuaskan tersebut.

” Haduu Wib gak kebayang dah main sama cowo lain ”
” Yud coba aja dulu ”
” Caranya ? ”
” Ya kamu hilangin dulu rasa bersalahmu, tapi kalau enggak bisa yud apa boleh buat ” bujuk rayuku
” Kamu mikir aku cewe nakal gak nanti ? ”
” Enggaklah.. normal kok sex itu.. tenang saja rahasia kamu aman ”
” Tap gak pernah loh saya main… ajarin ya ” katanya dan pertanda OK.

Setelah sampai dimotel yang ku tuju. Aku segera keluar dan menutup pintu mobil, mengurus segala check in kamar dan kami berdua langsung menuju ke kamar yang sudah di pesan. Rupahnya Sandra sudah sangat terangsang, tanpa ragu dia membujukku untuk rebahan di atas kasur.

” Kamu sudah pernah main sama cewe lain ya selain pacar kamu ? ”
” Iya sering.. ”
” ajarin ya ”

Aku mulai permainan dari mencium bibirnya terlebih dahulu sambil tangan ku memeras kedua payudaranya. Ia pun mendesah kecil ” Ahh geliii “. Tanpa sadar tangannya langsung memegang batang kemaluaan ku dari balik celanaku.

” Besar ” katanya sambil memejamkan mata. Ku buka perlahan kancing kemejanya beserta kaos dalam dan BHnya. Terlihat dua buah dada yang mengantung dan putingnya yang memerah, Ku sentuh putingnya tersebut dan ku elus-elus sehingga putingnya sekarang menegang keras.

Ku jilati puting tersebut dan kuhisap ” Ahhh.. ouhhh… geliii enaakk terusss ” Tangannya kini membuka slteing celana ku dan mengeluarkan penis ku yang sudah menegang maksimal. di kocoknya penis ku sehingga membuat ku semakin tidak konsen dengan kuluman di pentilnya.

” Ouhhhhh ” ia mengelijang dan langsung membuka rok mininya sehingga terlihat celana dalamnya. Tak melewatkan kesempatan itu, aku mulai menurunin ciuman ku sehingga sampai ke bagian liang vaginanya.

Ku sentuh dengan jariku dan ternyata sudah basah, lalu ku cium dan wanginya sangat harum sekali. Tanpa mikir panjang lagi, ku tarik celana dalamnya dan terlihat vaginanya yang masih rapat dengan di tumbuhi bulu-bulu hitam lebat.

Melihat vagina yang menggoda tersebut, langsung saja ku mainkan gesekan tangan ku ke vaginanya sambil tidur di sebelahnya. ” Ouhh.. hmmmm… enaaakkk ” matanya terlihat terpejam menahan kenikmatan yang ku berikan di vaginanya. ” Ouhh enaak bangeeet teruss ahhh ” racaunya.

Tiba-tiba dia berbalik badan dan mengelungkup di atas badanku. Kepalanya kini berada di selangkanganku sambil menjilati penisku. Di masukannya ke dalam mulut nya dan di hisap-hisap sehingga membuat ku merasa enak sekali. Sedang kan tangannya memainkan vaginanya.

” Uhh ohhh enaak uda maau keluaar nieee… main yuukkk ”

Aku yang merasa ingin keluar, langsung menyuruh dia menghentikan kegiatannya.
” Sini duduk di wajahku ”
” Ahh enggak ”
” Cepe ”

Ia pun pasrah dan langsung menempatkan vagina nya ke arah wajahku. Mulut ku sudah bersiap menjilati vaginanya yang basah tersebut ” Aghhh ” ia pun tersontak kaget saat vaginanya ku jilat dengan lidahku. Ku jilat dan ku hisap terus sampai bener-bener basah sekali.

Tak lama kemudian Sandra pun berteriak kecil dengan tubuh yang menegang ” akhhh ouhhh ” ku rasakan cairan dari vaginanya semakin banyak dan pertanda kalau dia sudah orgasme.
” Ouhh… gilaa… lemes gua ” Ia ambruk di dadaku.
” Enak ? ” tanyaku
” Enak bangeett gila… baru kali ini gua rasain kaya tadi ”

Tak memberi kesempata Sandra istirahat, ku rebahkan dia di atas kasur. Ku buka kedua kakinya dan bersiap-siap memasukan batang penis ku ke dalam vaginanya. Sandra terlihat hanya tersenyum saja dengan muka yang masih memerah. Perlahan ku masukan penis ku dan gampang saja penis ku masuk karena sudah sangat basah sekali vaginanya.

” Sudah berapa banyak cowo yang kamu ajak main ? ”
” Baru 2. pacar ku sama kamu ”
” kalau onani ? ”
” Sudah sejak SMK ”

Kugoyangkan pinggulku maju mundur terasa nikmat sekali meskipun sudah tidak perawan lagi ” Ahh… ahhh..ahhh… “. ” ahhhh mau laggiii sandraaa ” pinggulnya juga ikut bergoyang seiring irama goyanganku. ” Cepet sekali terangsang dia ” pikirku. Tak lama kemudian dia mempercepat goyangannya ” ahhhh keluaarr laggiii ahhh ” tubuh dia kembali tersentak mesti tidak sehebar yang tadi.

Aku pun juga tidak kuat lagi menahan penis ku lebih lama lagi. Karena takut hamil, ku putuskan untuk mencabut penis ku dari vaginanya dan lalu mengocoknya dengan cepat ke arah mulutnya. ” Akhhh ” sperma ku muncrat semua ke wajahnya dan sebagian ada yang ke bibirnya. Di pun menjilati sperma di bibirnya dan mengulum penis ku yang berlumur sperma.

Kemudian aku ambruk di sampingnya sambil berkata.
” Sandra.. kamu hebat sekali ”
” Kamu juga ” katanya sambil tersenyum
” Gmn rasanya ? ”
Dia pun terdiam sebentar sambil berpikir ” Enak kok ”
” Berarti kamu cewe nakal ”
” Ihhh…”

Setelah itu kami mandi di motel tersebut dan berpakain di motel kemudian kami berdua balik ke kantor. Setelah kejadian itu, kami jadi sering melakukannya di motel habis pulang kerja maupun istirahat kerja.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *